Jumat, 10 Januari 2014

#ultahARENA39

Maaf yaa Na, aku tak punya kado spesial. Atau ucapan-ucapan revolusioner para intelektual. Pertama kali aku melihat etalasemu di lpmarena.com tahukah kau aku tertarik padamu. Aku bermimpi, jika aku telah masuk kampus putih ini nanti aku akan bergabung bersamamu "Arena". Ya, hari berganti hari.. mimpiku yang dulu telah terwujud, sekarang aku jadi anak magang di paguyubanmu Na. Disini... aku kenal dengan banyak orang, teman, dengan berbagai kejadian-kejadian yang indah. Meski kadang lelah, bersamamu membuat nafas ini panjang.
Aku minta maaf sekali lagi ya Na. Di ulang tahunmu yang ke-39 aku yang masih pupuk bawang ini belum bisa ngasi kamu apa-apa... Sekali lagi selamat (ah, mainstream sekali ucapan "selamat ulang tahun" itu). Terus berpikir, terus merenung, terus berdiskusi, terus membaca, terus berbuat...
_____

kata seorang kawan,"kau tak mati, kau ada di generasi, kau akan kembali di generasi,"

Jantungmu mendenyutkan perubahan. Dirgahayu!

buat gebrakan dengan tulisan, slamat

bukan hanya milik aku, kamu, kalian atau mereka. tapi milik kita bersama. mari merajut yang tercerai :D

Salam Pembebasan... Panjang Umur Perlawanan!

Selamat ulang tahun Lpm Arena, menolak tunduk tuntaskan perubahan. .   

Panggung Demokrasi, 10 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar