Friday, January 31, 2014

Sepuluh Kutipan #8


1. Dua puluh tahun dari sekarang, kamu akan makin kecewa melihat lebih banyak lagi hal yang tak sempat kamu lakukan daripada yang kamu lakukan. Jadi, buanglah segala hambatan. Berlayarlah dari “pelabuhanmu” yang aman. Nikmati semilir angin selama dalam perjalan. Explore. Dream. Discover. (Mark Twain) 

2. Ringkasan hidup paling gelap terdiri dari tiga pernyataan yang selalu diawali: seandainya…, kalau saja…, dan andaikan… (Louise E. Boone)

3. Kia mencari nafkah dengan mengambil, tapi kita menyuntikkan kehidupan dengan memberi. (Winston Churchill)

4. Ide-ide cemerlang tidak diadopsi secara otomatis. Ide-ide tersebut harus dipraktikkan dengan kesabaran yang penuh keberanian. (Admiral Hyman Rickover)

5. Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di depan kita adalah kecil dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri kita. (Ralph Waldo Emerson)

6. Dalam kerja keras yang ada hanyalah kemuliaan, bahkan saat kita gagal. (Vince Lombardi)

7. Kita mulai dengan membayangkan bahwa kita memberi mereka. Kita mengakhirinya dengan menyadari bahwa merekalah yang telah mempeerkaya kita. (Paus Yohannes Paulus II)

8. Yang mana pun yang kamu YAKINI, kamu bisa atau kamu tidak bisa, kamu benar. (Henry Ford)

9. Manusia dibatasi bukan oleh tempat kelahiran mereka, bukan oleh warna kulit mereka, melainkan oleh seberapa besar HARAPAN mereka. (John Johnson)

10. Lihatlah ke dalam lubuk hatimu dan putuskan bahwa kamu keren, entah apa anggapan orang lain tentangmu :D (Mawi Asgedom)

No comments:

Post a Comment