Sunday, July 29, 2012

Blog Baru.. Still Foolish.. Still learn.. :D

10:05

29 juli 2012
Bismillah..
Pagi ini ntah dapat wangsit darimana aku jadi kepengen buat blog. Aku pengen ngembangin tulisan dan karyaku di sebuah tempat yang pas dan bisa dibaca banyak orang.. toeng toeng.. haha
Aku cari di website-website dari eyang google cara buat blog itu kayak apa.. setelah searching2 akhirya YIHAA blogku jadi juga :D Awalnya bingung mau aku beri nama alamatnya apa.. akhirnya setelah menimbang dan berdiskusi dengan Descartes dan beruang di kutub utara (loh?) dengan spontanitas alamat.. "ntah bagaimana.. ntah bagaimana.." terciptalah.. isma-mbuhpiye.blogspot.com :D

It's mean Isma Entah Bagaimana :)

Tapi karena namanya Jawa, akhirnya aku ganti pilea-eureka.blogspot.com aja :D

Ngomongin tentang filosofi... pilea itu nama bunga yang selalu menebarkan benih tumbuh (kayak benang sari gitu) dimanapun ia ada... semerbak ditiup angin melayang-layang...ia bisa gampang tumbuh dimanapun, kalau kau berniat mau nanam tinggal tancapin aja pasti dia tumbuh :D Dan bunga pilea memiliki banyak sekali jenisnya, warna-warni bukan.. bunga ini juga punya banyak sekali kegunaan... sama kayak filosofi bunga ini, karyaku juga pengen seperti ini. Karyaku ingin menebarkan inspirasi, warna warni, dan punya kegunaan buat siapa aja... :D Arti nama pilea yang kedua itu Rendah Hati, karena aku pengen jadi orang yang selalu rendah hati. Arti yang ketiga, ini cuma aku dan sahabat aku aja yang tahu... haha, ada deh.. :D
Next, kalau Eureka itu sebuah kata yang diucapkan Archimedes saat ia berhasil membuktikan bahwa mahkota raja Hiero II bukan sepenuhnya dibuat dari emas murni, ia telah menemukan cara atau hukum untuk membuktikan ini. Saking senangnya ia mengucapkan "EUREKA!" yang berarti "SAYA MENEMUKANNYA" Aku juga pengen saat kau baca karya aku sesekali kau mengucapkan "AHA! EUREKA" hihihi..
Tentang filosofi judul kenapa aku namai Senandung Amigo soalnya hidup aku itu, aku ibaratkan kayak senandung yang berisi bermacam-macam lagu dan puzzle, dan senandung yang tercipta dariku itu untuk Amigo-amigo (sahabat-sahabat) semua...

Welcome, semoga bermanfaat dan menginspirasi ^_^