Friday, May 31, 2013

SMA Negeri 1 Cepu

Holaa semua.. :) Untuk tulisan kali ini aku akan cerita sekilas tentang SMA ku dulu...


Nama: SMA Negeri 1 Cepu
NPSN: 20314884
Tipe: Negeri
Alamat: Jl. Diponegoro No. 55 Cepu
Provinsi: Jawa Tengah
Kabupaten / Kota Madya: Kab. Blora
Jenjang: SMA

VISI: Mewujudkan Generasi "BERMATA PATRA". Beriman, Taqwa dan Bermartabat, Unggul dalam Prestasi Terampil dan Bermanfaat.
MISI:
  1. Mengembangkan penghayatan dan pengalaman imtaq.
  2. Melaksanakan pembelajaran dan bimbingan.
  3. Mengembangkan pengetahuan dan keterampilan.
Tapi kayaknya visi dan misinya ganti deh pas aku cek di website resminya smansa cepu.. sman1cepu.sch.id

Pas angkatanku dulu, tahun 2008-2011 dipimpin oleh Bapak Soeyatno, S. Pd.

Beliau disiplin dan disegani banget. Wibawanya itu kalau pas pak kepsek pidato dan anak-anak pada ribut beliau diam, ajaibnya anak-anak juga diam bersikap jadi anak yang penurut semua :D Trus Pak Yatno lanjutin pidato lagi.
Soal kedisiplinan gak usah ditanya.. Pak Yatno itu kalau siswanya berangkat pukul tujuh kurang-kurang dikit, Pak Yatno sebelum jam 6 udah ada di kantor mendahului siswa dan guru-guru yang lain. Biasanya beliau juga jaga di depan mencari siswa yang lari dari skenario tata tertib. Kayak soal rambut, seragam, dan masalah telat!! Beliau nggak segan-segan marahin anak tengil habis-habisan. Biasanya kalau diginiin sebagian besar nyadar, kalau nggak nyadar juga.. udah deh habis sama Pak Yatno :D Aku aja nih ya pernah beberapa kali diujar-ujar sama Pak Yatno gara-gara telat, dimarahin di ruang guru juga pernah (di depan guru-guru lagi), haha. Tapi di balik kegalakannya dan ke-cool-annya Pak Yatno itu humoris, dengerin deh tiap kali beliau pidato.. pasti sekali dua kali diajak ketawa bareng :D Aku pribadi menilai Pak Yatno adalah kepala sekolah terbaik dan terdisiplin yang pernah aku kenal. Semoga kesehatan dan kesejahteraan selalu mengiringi beliau sekeluarga, amin :) Dan pas angkatan kami keluar Pak Yatno pensiun. Terima kasih Bapak, untuk semua pengabdian dan suri tauladan yang telah Bapak berikan :))



Semoga SMANSA Cepu selalu maju dan mendunia!! :)
HIDUPLAH SMA 1 CEPU JAYA SEPANJANG WAKTU

No comments:

Post a Comment