Friday, May 31, 2013

Alumni X A SMA Negeri 1 Cepu Angkatan 2008/2009

Well.. letak kelas ini di sebelahnya XI IPAS 4. Kelas yang berisik dan susah diatur. Wali kelasnya Mrs. Sri Hartati guru bahasa inggris kita. Ini dia anak-anaknya…

1. AHMAD LUTFHI (Luthfi)
Lucu, kocak, hobi nyanyi, dan pintar bahasa inggris.
2. ALIFAH NUR OKTAVIANA (Alifah)
Pengen kurus, belum kesampaian :D Alifah anak yang pintar.
3. ANITA NUR PRATIWI (Nita)
Kalau dia senyum, cantik dan manis.
4. ARDIAS KURNIAWAN HERNANDITA (Dias)
Dia punya geraham yang unik, paling pintar soal hitung-hitungan.
5. ARI BUDI BASUKI (Uki)
Dia aneh, sering diejek anak-anak sebagai anak autis padahal enggak (nggak usah dimasukin hati kik) Pernah suatu hari nilai agamanya tertinggi sekelas saat rata-rata nilai kami jeblok semua.
6. ASTRI RATNA SARI (Astri)         
Pintar, rajin, dan multi talenta.
7. DEDDY ARIF SETYAWAN (Deddy)
Ketua kelas kita dan nyantai orangnya.
8. DEWI PUSPA HANDRAYANI (Dewi)
Baik dan sepertinya berobsesi pingin seperti Aura Kasih, haha :D
9. DWI AYU MUSRIFATUN NI’MAH (Ayu)
Pintar nyanyi, punya bakat di bidang musik.
10. ELMI PAMUNGKAS BADRIAN (Elmi)
Selalu gugup kalau maju ke depan.
11. ELYZABETH OLIVIA PRADIVTA (Elyzabeth/Dita)
Cantik dan rajin orangnya, serta dermawan, bendahara kelas kita, dan ngefans sama Gita Gutawa.
12. FITRIA NUGRAHENI (Fitri)
Multi talenta, cantik, dan percaya diri. Pernah nangis di depan kelas saat pelajaran bahasa Indonesia pas nyeritain tentang sahabatnya. Menurutku dia mirip Annisa Cherrybelle :D Dan anak-anak sering manggil dia dengan sebutan endel.
13. HENDA CAKRAHAYU P. (Henda)
Ngefans sama Brad Pitt dan Lee Min Ho. Korean holic, cantik, punya kakak yang hebat namanya Mbak Nadya..
14. HERY SETIYONO (Heri)
Punya jenggot yang arang-arang gitu di dagunya, makanya dipanggil mbah jenggot.
15. IKE FIANDRA AMRILIAN (Ike)
Pintar banget dia :)
16. INDIRA MENTARI PUTRI (Ira)
Teman sebangkuku, cantik, manis, baik , dan jago kalau disuruh bercerita.
17. INDRA KUSDWIATMAJA (Indra)
Anaknya Pak Kussad, pintar dan cerewet.
18. IRFAN NURUDIN SUGIHARTO (Irfan)
Punya hobi di musik.
19. ISMA SWASTININGRUM (Isma)
I am, I am
20. ISMAIL HARSENO (Seno)
Akalnya banyak, pintar, dan jago teknologi.
21. LIA EMA WATI (Ema)
Jago main volley.
22. KANTHI
Heboh, ceria, dan apa ya?
23. MARETA FITRIA ALIYANTI (Mareta)
Superaktif, ceria, dan kalau udah ngomong susah mengendalikan diri.
24. MARIA MAHDALENA DWI SETYORINI (Maria)
Rajin banget anaknya dan royal soal tugas-tugas.
25. MUFIDA INDRIANI (Fida)
Apa ya? Hm, dekat sama Henda dan cantik kalau senyum
26. NIKEN RETNANINGTYAS (Niken)
Pintar matematika dan rajin.
27. OLFIN ARIESTYA (Olfin)
Menurut penuturannya, dia punya kebiasaan satu bulan motong rambut sepanjang 1 cm :D anaknya rajin.
28. PUSPITANINGDYAH ANGGRAENI (Eni)
Cewek yang digosipkan pernah dekat dengan Kak Alex ini orangnya asyik, lucu, baik.
29. RIDHO AFRINDA LAKSONO (Ridho)
Lembut, berkacamata tebal, dan pintar banget di bidang sastra.
30. RIZQI ALAM (Alam/Rizal)
Hobi futsal dan dikenal bandel dikalangan guru-guru.
31. RYANTOWI YOGA FIRMANTO (Yoga)
Ceria, asyik, dan rajin.. kadang aneh.
32. SANDRA FEBRYCO DARMAWAN (Pepy)
Anak yang nyantai dan tipe orang yang nggak suka nyimpan beban.
33. SEKAR PRAMUDITA (Sekar)
Mirip Bu Naning dan rajin.
34. SELVIA EKA ARISTANTYA (Selvi)
Suka warna kuning, ngefans sama Avril Lavigne, dan suka coeret-coret (pintar di sastra).
35. SRI AGUNG ADITYA WARDHANI (Dita)
Rambutnya kemerah-merahan, kebanyakan manas kali, hehe :D
36. SRI BRATIYANINGSIH (Tia)
Korean lovers, anaknya hemat.
37. SRI MULYATI (Sri)
Anaknya ceria, baik, dan dermawan.
38. WARIH ARI SULUH TRIDOYO (Warih)
Disiplin, dan apa ya?
39. WIDYA KUSUMASTUTI (Widya)
 Teman SMP ku, cantik dan pemain terompet. 
Maaf teman-teman kalau aku sotoy banget nulis deskripsi / gambaran tentang kalian. Dan minta maaf juga kalau aku ada salah-salah :D Semoga kalian sukses semua dan menjadi orang hebat di bidangnya masing-masing. I LOVE YOU ALL!!

“Persahabatan itu ibarat sekotak crayon.. Masing-masing punya warna yang berbeda.. Tapi coba padukan, mereka akan membuat sebuah pelangi yang indah.” (anonim)

No comments:

Post a Comment