Thursday, May 30, 2013

Alumni VII B SMP Negeri 2 Cepu Angkatan 2005/2006


Kelas yang strategis, terletak diantara kelas VII A dan VII C. Wali kelasnya Bu Dlimawati.. beliau guru IPS. Okay, aku akan memperkenalkan anak-anaknya.. Sebelumya, maaf yaa kalau deskripsinya sok tau..

1.ADE SUPRIYATNA (Ade)
Punya kembaran namanya Asep. Ortunya punya bisnis toko baju di pasar. Kalau kita kesana gratisin ya De :p #plakkk

2. AGUS FATONI CAESAR (Toni)
Mirip orang kantoran. Rapi dan tipe menantu idaman mertua, haha :D

3. ALFIN FERDIAWAN (Alfin)
Keren, pintar, tinggi..

4. ANDI SAPUTRA (Andi)
Bandel, dan sering jadi perhatiannya guru.

5. ARDI PURWANTO (Ardi)
Sebelas dua belas sama Andi.

6. ARDI RISKI SEPTIAN (Kiki)
Aneh aja, sulit dimengerti.

7.ARDI YANUAR LUTFIANTO (Fian)
Anaknya kalem dan patuh kalau dilihat dari wajahnya.

8. ARGA WIDYATMOKO (Arga)
Heboh banget anaknya, pintar banget, aktif banget, jiwa sosialnya tinggi, dan kadang konyol tapi lucu.

9. AYU ARIZKA NUDIATAMI (Ayu)
Cerewet, hehe

10. AYU MUFRIDA (Frida)
Suka narikin uang kas, yap! Dia bendahara kelas kita, anaknya rajin.

11. CAHYA RISKI OKIE ABIMANYU (Okie)
Satu komplotan sama Andi dan Ardi.

12. CITRA AMALIA JAYANTI (Cicik)
Sang juara bulu tangkis kelas kita

13. DIAH AYU APRILIANI (Ayu)
Punya bakat di bidang tarik suara.

14. DWI AYU MUSRIFATUN NI'MAH (Ayu)
Sebangku sama Diah Ayu, bakat mereka pun sama di bidang musik.

15. ELNA RUSMIYANTI (Elna)
 Hitam manis dan pintar.

16. FAIZAL VIDHO HERLAMBANG (Vidho)
Sulit ngomong "rrr"

17. FEBRIANA HIDAYATI (Nana)
Rambutnya kriwil-kriwil, keriting banget.. anaknya pintar.

18. INTAN DEWI LESTARI (Intan)
Rambutnya panjang dan lebat, mirip model iklan sampo :D

19. ISMA SWASTININGRUM
I am, I am..

20. LIA EMA WATI (Ema)
Baik, suka nolong..

21. MARIA AYU TERININGTYAS (Maria)
Anaknya rajin..

22. MUHAMMAD ILHAM (Ilham)
Sammy, Sammy :D Teman sebangku Ajik.. (ya nggak?)

23. NANDA PUTRA AJIK TRISWANTO (Ajik)
Pintar bahasa Inggris..

24. NANDA WAHISMAWAN (Nanda)
Sering banget aku dijodoh-jodohin sama dia, cuman gara-gara namaku ada di namanya, haha... padahal biasa ae :p

25. NISWATUN NIKHA RINTIKA RIANTI (Tika)
Cerewet, rumahnya di RSS (GMS)..

26. NOVITA ANGGRAINI (Novita)
Tetangganya si Nanda (ya nggak?)  anaknya kalem dan rajin..

27. NUARITA PRAMESWARI (Ita)
Belum punya kosa kata yang tepat buat gambarin dia.. ceplas ceplos kali yaa??

28. NUR ANTIKA SARI (Tika)
Cantik.. anak ngareng, kayaknya tetanggaan sama Ita :D

29. NURUL FARIDA (Farida)
Berkerudung, teman sebangkunya Tutik, duduknya di belakang..

30. OKIE MAWAR RIZANTI (Okie)
Wajahnya gampang banget kemerah-merahan kalau tertawa..

31. PUJIATI (Mbak Puji)
Baikkk :))

32. RANDIKA SUJATMIKO (Randika)
Anaknya nyantaii..

33. RENDI PUTRA DEWANJAYA (Rendi)
Sociable, asyik, lucu.. kadang bandel..

34. REZA NOVIANA
 Gimana yaa??

35. RUDI SETIAWAN (Rudi)
Anaknya susah banget kalau disuruh serius.. tipe orang yang gak suka menyimpan masalah..

36. SANDHI ADING WASANA (Sandhi)
Susah nggambarin dia. Orangnya kompleks, haha. Pintar, proaktif, lucu, dll.

37. SANDHI AGUSTINUS SETIANTO (Sandhi)
Anaknya diam-diam gimana gitu, seperti menyimpan tanya, haha

38. STEFANI GABRIELLA HUTTING (Gabby)
Adiknya Mbak Rebbecca, cantik..

39. TEGUH WIBOWO (Teguh)
Suka plin plan, suka ngeyel juga, haha

40. TUTIK WINARSIH (Tutik)
Teman sebangkunya Nurul.. Cantik..

41. WAHYU CANDRA HARDIYANTI (Candra)
Tulisan tangannya bagus, orangnya hemat, rajin. Bapaknya seorang dokter.

42. YUDHA PRATAMA (Yudha)
Anaknya kecil dan lugu..


Dimanapun kalian.. semoga kalian sukses :)) Dan kalau aku ada salah aku minta maaf...

"No love, no friendship can cross the path of our destiny without leaving some mark on it forever." - Francois Mauriac

10 comments:

  1. ini arga isma, makasih sudah mengingatku meskipun udah 5 tahun lebih ngga ketemu, itu beneran aku seperti yg dideskripsimu ? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, maaf Ga sok tau banget :D
      yang pasti menurutku, kamu itu pintar dan aktif...

      ga nyangka juga SMP udah lama banget :D
      thanks, dulu udah jadi teman yang baik :p

      Delete
    2. haha itu jiwa sosial tahu darimana deh ?

      Delete
    3. kamu itu orangnya gampang akrab sama siapa aja :D

      Delete
  2. Baru liyat ni blog:D
    Ade ki

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemaren di kasih tau si Toni , katanya ada blog ttg kelas VII B SMP 2 cepu, ,
      krna penasaran lgsg q cari, ,
      lucu juga bacanya, , Oke terimakasih dah ingetin kenangan2 di SMP dulu, , sesaat spt kembali ke masa lalu

      oiya q Fian

      Delete
    2. Oh, Fian, haii. Ya, ini aku buat agar kita tak saling melupakan :)

      Delete
  3. Replies
    1. Eh, Sandhi... sangar apane San?
      Oiyo, Ketua kelasnya dulu itu kamu nggak sih?

      Delete