Friday, May 31, 2013

Alumni IX E SMP Negeri 2 Cepu Angkatan 2007/2008

Letak kelas ini paling pojok arah barat daya. Wali kelas pertama Bapak Sutris, karena gak pernah bisa diatur.. trus pas semester II diganti Bapak Sudir (guru agama). Kelas ini kelas yang sangat spesial untuk aku sebenaranya, haha.. Okay, mari ku kenalkan anak-anaknya...
  1. AGNES RITA RIANI (Mbembet)
    Nomor induknya 5677. Anaknya tinggi, besar, lucu, dermawan, dan gak pilih-pilih teman :)
  2. ALDIAS WAHYU ANGGARA (Dias)
    Murid kesayangan Bu Endang Matematika.. soalnya pintar matematika :D
  3. ARDI RISKY SEPTIAN (Kiky)
    Tiga tahun aku sekelas sama nii anak. Anaknya cuek dan gak jelas, haha
  4. ARIZALUL ACHMAD NUGROHO (Hoho')
    Duduknya paling belakang, dia suka sama teman sekelas kita si 'Wiwid' tapi cintanya tak terbalas. Dan dia selalu jadi sasaran guru bahasa Inggris saat jawab soal..
  5. CAHYA RIZKY OKKY ABIMANYU (Okky)
    Rumahnya dekat SMP 2 Cepu. Kalau dipandang-pandang dengan hiperbola dia punya kemiripan wajah sama Ariel (ya nggak?)
  6. CINTYA PUTRI PERMATA (Cintya)
    Pintar banget dia, selalu juara kelas. Pintar nari tradisional dan tampil di acara-acara kampung. Kapan-kapan ajari aku yaa Cin.. haha :D
  7. CITRA AMALIA JAYANTI (Cicik)
    Baikk.. juara bulu tangkis, rumahnya di Batokan (ya nggak??)
  8. CLAUDIA DIRA PUTRI (Dira)
    Teman sebangkunya Ratna, duduknya paling belakang, cantik..
  9. CRISTI DARMAWATI (Cristi)
    Yang selalu aku ingat dari dia, suaranya :) Suaranya Cristi gimana gitu :D  dan dia baikk.. teman sebangkunya Pupus..
  10. DAVID NUR WAHYUDI (David)
    Jujur, agak lupa sama sosoknya David. Anaknya gimana teman2?? Satu komplotan sama Soni dan Hoho' mungkin :D
  11. DHANI KURNIAWAN (Dhani)
    Sepertinya dia keturunan India deh, haha :p Ceriwis dan aktif banget kalau disuruh maju ke depan..
  12. DICKY PRASETYO (Dicky)
    Matanya itu dibilang orang China bukan, orang Korea malah jauh lagi.. Sering diejek anak-anak "Dick.. melek.." tapi sebenarnya baik kok :)
  13. DWIK ETRIANAWATI (Dwik)
    Gimana yaa?? Rajin, trus rambutnya dikriwil-kriwil gimana gitu, hehe
  14. EKA FRIENDLY GALLANT (Eka)
    Nying.. Monying..
    Anak pertana yang ramah dan pemberani, arti namanya dia (ngarang) :D
  15. ELMI PAMUNGKAS BADRIAN (Elmi)
    Asyik anaknya, dan katanya jago bela diri (iya nggak??)
  16. EVA KRISTIN YULIANA (Eva)
    Teman sebangkunya Bella, duduknya di kursi depan, baik :)
  17. FEBRIYANTI GITA PRASTANTYA (Febri)
    Ini dia mayoret kelas kita :) Teman sebangkuku yang dengan senang hati menerima keanehanku. Terima kasih Febriii :))
  18. HANNAFI KURNIA (Han)
    Pintar banget..
  19. IKA ARTIKA SARI (Ika)
    Wajanya kayak orang Korea, sebangku sama Cicik..
  20. ISMA SWASTININGRUM
    I am, I am..
  21. JUWANITA RAHAYU (Juwa/Juju)
    Analisanya dia saat lagi cerita itu keren :p dan care banget soal contek-contekan.. haha
    Teman sebangku Triana, duduknya paling belakang.. :)
  22. KIKIK NOVIYANTO (Kikik)
    Anak terasyik di kelas menurutku, duduknya di belakang bangkuku dan bangkunya Febri.  Lucu, kocak, humoris, pintar juga, kelas sepi tanpa dia..
  23. LANGGENG ASMORO BUDI MARDANTO (Langgeng)
    Model anak yang wajahnya serius tapi slengek'an.. :D
  24. LASTBOY TAHARA SINAGA (Boy)
    Kayaknya dia blesteran British, Jepang, dan Medan.. haha.. Boy bisa apa aja.. Satu kata buat dia dengan segenap kekerenan dan kesimple-annya: INSPIRATIF :)
  25. LIA EMA WATI (Ema)
    Baik banget, dermawan, rambutnya panjang.. cantik..
  26. M. RAGEL S. (Regel)
    Anak yang suka gugup sendiri.. :D
  27. MUHAMMAD ILHAM (Ilham)
    Mudah akrab sama siapa aja, percaya diri sekaligus pekerja keras :) Kalo nggak salah ketua kelasnya Ilham deh, dan Boy wakilnya.. soalnya Boy nolak jadi ketua kelas, katanya udah keseringan.. (ya nggak?? lupa..)
  28. MUKHAMAD RIDWAN (Ridwan)
    Anak yang acak-acak dan lucu..
  29. NOVIA PRASTIKA NA'IM (Na'im)
    Kikik pernah bilang kepalanya kecil, fisiknya juga kecil, tapi yang ku salut.. dia selalu ceria.. apalagi pas dia ketawa :D dan baik..
  30. NUR RAHMAT AHSANU HABIBI (Nur)
    Sosoknya mirip Pak Ustad menurutku, hehe.. Anaknya kocak..
  31. PIPIN EKA SUNTORO (Pipin)
    Anaknya blak-blakan, to the point.. teman sebangkunya Dwik..
  32. PUJIATI (Mbak Puji)
    Anaknya malu-malu, tapi dermawan dan baik. Sebangku sama Rini :)
  33. PUPUS JAWI PUTRI (Pupus)
    Kalem, kalo ngomong suka nggak ada titik komanya :D
  34. RATNA APRILIANI (Ratna)
    Teman sebangkunya Dira, cantik :)
  35. RINDHIANI NUR AMINAH (Rini)
    Kembarannya Rina. Gimana ya sosoknya?? Pokoknya dia lebih besar dibanding Rina :D
  36. RIZKY WIDOWATI (Kiky)
    Cara dia jalan gimana gitu.. :D Sama kayak Ika mirip orang Korea, cantik dan rambutnya panjang..
  37. RUDI SETIAWAN (Rudi)
    Tipe wajah anak nakal, haha. Tapi dulu dia pintar main gitar :)
  38. SANDHY AGUSTINUS S. (Sandhy)
    Matanya tajam.. rumahnya dekat SMP 2 (ya nggak San??)
  39. SINGGIH ARDIAN SANJAYA PUTRA (Singgih)
    Suka bikin orang naik darah nii anak.. Prestasinya naik drastis kalo dibandingkan kelas VIII dulu..
  40. SONI NUR FITRIANTO (Soni)
    Tingginya setiang listrik, nakal juga..
  41. SYAHTARINA SINTYA BELLA (Bella)
    Wajahnya Indonesia banget, rumahnya di Kampung Baru :)
  42. TRIYANA
    Ekspresi wajahnya dia menarik, dia pantas jadi pemain sinetron :) hehe
  43. WIDYA KUSUMASTUTI (Widya/Wiwid)
    Dia jago main terompet, pernah nangis di kelas gara-gara Hoho')
  44. YULIKA ASTI (Yulika)
    Dari wajah, cara dia berjalan, kayak model :)
    Nomor induknya: 5885.
  45. ARDI PURWANTO (Ardi)
    Pindahan dari IX A, nggak tau kenapa bisa nyasar ke kelas ini.. Anak ini emang sedikit bermasalah, hehe..Sosoknya mirip anak Indonesia Timur.
Sukses selalu yaa teman-teman. Maaf banget kalau aku sok tau nulis tentang kalian, dan maaf juga kalo aku pernah ada salah-salah kata / perbuatan..
Semoga selalu bahagia, dimudahkan dalam segala hal, dan tercapai semua cita-cita.. aamiin..
 "Kita begitu berbeda dalam semua. Kecuali dalam cinta" Soe Hok Gie

6 comments:

  1. Dwik,eva, bella lali sing ndi wonge -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dwik, teman satu bangkunya Pipin.
      Eva, teman satu bangkunya Bella.
      Bella anak Kampung Baru, tetangganya Cintya, De.

      Delete
  2. Kangen banget sama 9e. Isma, makasih postingan jempolnya :)
    Berlebihan deh deskripsi tentangku. Hahaha
    Hannafi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kangen kelas matematia Bu Endang dan bahasa Inggris Bu Atik, Han.

      Soal deskripsi, iya nih kayaknya lebai, haha (tapi dulu kamu memang pinter Han). Kalau aku nulisin kamu dulu itu gendut, tapi sekarang kurus kan tambah gak enak aku #eh :D

      Delete