Jumat, 21 Juni 2013

Oleh-oleh dari SBMPTN 2013

Ini kesempatan terakhir aku buat ikutan SBMPTN, tahun depan udah gak bisa ikutan lagi (#ngerasa paling tuak di sana, hahaha) Aku kebagian tes di SMA Negeri 6 Semarang :) Ini hal-hal menarik yang ku dapat...

Aku masuk lewat gerbang utama, karena masih pagi banget dan tes kurang se-jam-an lagi, aku pakai buat keliling SMA 6 sendirian... Ini nih hal menarik yang ku dapat di sana..
  • Pajangan lukisan yang aku temuin di dinding-dinding ruang aula dan gedung-gedungnya..
    Diantara banyak pajangan, ini yang sempat aku potret.. Pemajangan karya siswa seperti ini menurutku bisa ditiru sekolah-sekolah lain untuk menciptakan atmosfer sekolah yang penuh kreatifitas :D
  • Goresan Hitam-Putih.. keren banget yaa :D
    Hanya dengan perpaduan dua warna dan imajinasi bisa dapat karya seapik ini..
 Dan hal-hal menarik lainnya.. kayak sebuah pelajaran moral yang terpajang di perpustakaan
"Its Better To Do Well Than To Say Well"
perpus smansix smg
Satu dari beberapa buku yang dipasang di etalase depan perpus :) konsep yang menarik..
mading

 Dan.. aku kebagian tes di kelas ini!!!!!! :D
XI IPA 3.. kelasku pas SMA dulu @smansa cepu
Ada pesan moral yang terpampang besar di poster di depan kelas samping pintu... Semacam motivasi yang keren.. (dan ku perhatikan ada di setiap kelas)
  1. Aku bisa karena aku berfikir aku bisa.
  2. Aku selalu menenangkan diri, apapun aku kerjakan dengan tenang.
  3. Aku dilahirkan untuk sukses, aku gunakan kemampuanku untuk mewujudkannya.
  4. Aku lulus dan fikiranku terfokus pada kelulusan.
Salah satu kenalan anak smansa semarang bilang ke aku: "Sukses ya Mbak :)" aku cuma senyum sambil mbatin: "Sukses juga juga buat kamu yaa La" :)

Semarang, 19 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar