Thursday, June 20, 2013

Aksan and Hendra, Our Star In Indonesia Open 2013

Meski nge-post-nya udah telat, harusnya di hari minggu atau nggak senin.. tapi gak apa-apa yaa (sebagai koleksi pribadi) :D Tentang kemenangan ganda putra Indonesia Muhammad Aksan dan Hendra Setiawan yang menjadi juara di ajang Indonesia Open 2013 :)
Menurutku ada dua faktor kenapa mereka menang :)
  1. Semangat dan motivasi dari penonton di dalam stadion yang sangat luar biasa. Aku aja merinding ngliat di TV :D
  2. Kekompakkan Aksan dan Hendra :) gagal atau menang mereka selalu tos tangan... Gak cuma pas masuk aja tos tangan (seperti pemain kebanyakan). Menurutku itu bisa menimbulkan ikatan batin untuk bersama menang.. :)
Just my opinion :D Congrats for Indonesia..

No comments:

Post a Comment