Kamis, 21 Mei 2015

Presentasi

Ini puisi yang saya bacakan tadi (21/5) setelah presentasi tentang  resonansi siklotron.
Terima kasih telah mau mendengarkan... Pak Wahyu, Fisika 2013 UIN Suka... tentang sebuah apa yang kita sama-sama sebut "attitude".

Presentasi
: Wahyu Aji Eko Prabowo

Power point menatap aku, kamu, kita yang hampa
Kipas menari, aku bicara, kalian mendengar
Masukkah? Pahamkah? Mengertikah?
Setelah pulang apa yang kau dapatkan?
Aku seperti berada dalam pelat tabung dioda
Yang menyerap efek-efek klasik masa lalu
Berarus laksana prinsip kerja LED
Enyah kau Schrodinger, pergi kau Fermi-Dirac
Setelah itu masuk lagi
Aku ingin bebas laksana elektron bebas
Mengubah ambang laratmu menjadi energi
Lewat transuder yang berisi ribuan potensial
Mengalirkan cahaya ke otakmu, ke hatimu

 Selasa, 19 Mei 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar