Rabu, 02 Februari 2022

2 Februari 2022

Gw baru sadar, Pak Mamat bapak kos gw mukanya mirip banget sama Pongki Barata, wkwk  

@pongki_barata

Arsip status:

Jujur gw penasaran sama proses kreatifnya Pongki Barata, yang menciptakan 80% dari lagu2 hits G-Coustic (yang akhirnya jadi Jikustik). Yah, khas2 seniiman Jogja pada masanya. Kalau gw perhatiin karya2 Pongki, misal di lagu "Puisi" gitu ya, sebenarnya gak puitis-puitis banget secara lirik; yang buat lagu itu puitis tuh nadanya dan vibenya. Sendunya Pongki tuh beda. Sama kek lagu Setia; Seribu Tahun; Maaf; Putri; Untuk Dikenang. Semenjak Pongki keluar dan digantikan Brian pada 2011, seingat gw sempat sekali lihat konsernya di Harlah Pertamina Cepu dulu, dan ttp lagu Ponky yg sering dinyanyikan. 

Kalau komennya netizen Youtube: Anak 90-an ya? | Ho'oh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar