Jumat, 31 Mei 2024

Doa

Ya Allah, aku mengikuti kebajikan Mukti, jika siapa pun datang kepadaku meminta pertolongan, aku janji akan menolongnya. Entah itu ilmu, materi, spiritualitas, tenaga, cinta, welas asih, apa pun. Aku akan berusaha menjadi berkah bagi orang lain. Aku sehat selalu, aku akan hidup lebih berkelimpahan. Hal-hal duniawi tak mampu mengusikku, hanya Allah tempat bersandarku, manusia mana pun dan kejadian apa pun tak mampu menyakitiku. Aku merdeka, aku sempurna. Ya Allah, beri aku ketegasan terhadap hal-hal yang menurunkan nilai kemanusiaanku, beri aku kekuatan untuk berkata tidak pada hal-hal yang merugikanku. Aku akan menjadi cahaya dalam gelap. Aku akan memperbanyak kerja baktiku pada sesama umat. Aku janji, dan tolong ingatkan aku selalu akan hal ini Ya Allah, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar