Saturday, October 25, 2014

Hari Ini Aku Ingin Bahagia

Ini tidak mudah. Ini lelah. Aku ingin memberikan kontribusi maksimal.
Aku ingin tertawa bersama kalian... sekarang dan nanti... 

Acara dimulai sejak (tercatat) 29 Mei 2014 setelah diskusi tentang semiotika Peirce di kontrakan sederhana daerah Gowok itu. Lalu diskusi berlanjut ke pembentukan panitia ulang tahun dengan acara puncak adalah pementasan kolosal.
Kita memulai sudah lama dan cukup militan (menurutku). Aku suka dengan totalitas kita. Suka sekali. Kebersamaan kita. Dan tiba-tiba di detik aku menulis ini, di hari H pementasan kolosal itu nanti malam, seolah pulpy rasa air mata siap dikemas dalam botol.
Sekitar tiga bulan. Dari jam empat sore hingga pukul sepuluh malam, kadang sampai pagi kita bersama berproses, berlatih, mencipta. 
Di proses ini banyak aku mengenal diriku sendiri.

Ma, total ya... On fire ya...
Percaya diri ya... Bahagia ya...

No comments:

Post a Comment