Friday, October 11, 2013

Thanks Allah, I Can Meet With Sheila on 7

Ini lanjutan dari kisahku saat Gebyar KPI 2013: Sheila On 7 Goes To UIN Jogja :)

Pas lagu terakhir usai, para personel menunjukkaan talentanya satu per satu. kak Eross yang dermawan nglempar segitiga kecil yang buat metik gitar gitu ke penonton. Dan kak Brian nglempar stick drum-nya ke penonton. Wihhh, beruntung banget yang dapat :D
Acara usai. Aku udah standby di samping panggung membawa satu misi. Penonton membubarkan diri. Di depanku, ada jalan meuju ke panggung, tapi dijaga sama security gitu. Di tanganku udah siap buku dan pulpen. Beberapa menit nunggu, security pergi, ada menwa yang lewat, nunggu lagi. Setelah ada kesempatan, aku buka pagarnya, aku masuk, berlari melewati panggung, ke belakang nyari personel-personel SHEILA ON 7!! Dan dengan modal kenekataan, tak ku jumpai mereka kecuali menwa-menwa, crew, dan petugas-petugas / panitia-panitia. Aku dilihatin, nyadar kok, aku penyusup, hahaha. Aku keluar. Sendiri mendekap buku dan pulpen. Aku duduk berharap keajaiban terjadi. Trus, datanglah serombongan anak-anak yang mau foto. Aku ciut saat gerbang menuju Sheila-nya ditutup menwa. Untunglah Cuma separo -__- Trus, datanglah mbak-mbak berkaos hitam, berkacamata, cantik. Entah manajer SO 7, entah keluarganya, ngomong… yang mau foto berapa? Karena banyak, dibatasi beberapa orang, termasuk aku yang udah merengek-rengek :D  Eh, dihadang sama menwa saat masuk. “Mau apa?” katanya. Mbak cantik itu bilang: “Ini keponakan-keponakan saya”. Trus kami masuk. Diajak ke ruang istirahat personel-personel Sheila on 7. Pintu dibuka, aku orang asing pertama yang masuk. Ya Allah…… tiba-tiba blank rasanya.Tepat di depanku ada om Duta, aku berjalan menghampirinya. Aku sapa: “Kak Duta”, dijawab dengan senyum “iyaa”, trus aku salaman. Aku bilang: “Kak, minta tanda tangan” Katanya.. “oh iya”. Sret, sret, sret, setelah selesai, aku salah tingkah. Soalnya nih ruangan dipenuhi keluarga, mungkin juga istri anak personel Sheila on 7. Dan, ini dia, KAK EROSS!! Aku berjalan ke arahnya. Dia lihat aku. Aku sapa: “Kak Eross”, dia tersenyum, trus sungkeman lagi tapi sama kak Eross :D Trus, aku minta tanda tangan kak Eross. Aku sempat bingung dengan tanda tangan kak Eross, dia kayak nggambar-nggambar gitu, sambil nglihat aku/nrawang sesuatu. Bingung juga aku sama kak Eross, haha. setelah selesai, aku menuju ke kak Adam yang kalem. Pertama salaman, trus minta tanda tangan. Setuju aku, dia sama Ridho Rhoma itu sebelas dua belas :D Trus ke kak Brian dan minta tanda tangannya :) #lengkap!! :D
sheila on 7
Nah, ada sesi foto-foto juga dari rombongan orang –orang yang masuk bareng aku ini. Aku niatnya emang cuma mau minta tanda-tangan aja soalnya kualitas kamera HP ku jelek, low bat pula. Nah, mumpung ada kesempatan foto bareng, aku ikutan nimbrung :D (Dok: Mbak Mega, thanks yaa mbak fotonya)
foto bareng Sheila on 7
Pertemuan ini memperlihatkan aku satu hal. Oh, gini yaa orang hebat di panggung saat di balik layar. Kumpul sama keluarga, ngobrol bareng, atau sekedar bermain-main sama anak. Mereka sama seperti manusia lainnya, cuma kualitasnya aja yang berbeda :D

Aku keluar dari ruangan memorble itu. Rasanya….seneng....

Nggak bisa dibeli sama apa pun deh. Thanks Allah, thanks Allah, thanks Allah. Alhamdulillah.

Satu pertanyaanku: “Kak Eross, itu yang kakak gambar siapa?”. Dan aku berharap kakak akan bilang: “Itu kamu Isma” #Eaaa ;)
otak jenius tuh kayak gini ya.. :D
 Yogyakarta, 3 Oktober 2013

No comments:

Post a Comment